Rabu, 31 Oktober 2007

-ini gw, anis yg sedang berusaha eksis-

blogger sulit dibuka dari tempatkyu T____T

these r my stories...

senen 29 10 2007
waaahhh,, gaswat banget... hari senen kmaren, pengling digabungin 3 kelas!!! bayangin... 3 kelas!!!! satu kelas isinya krg lebih 88 org, kbayang ga tuh 88x3?? yahh... 260++ gt kan?? pertamanya parah banget, qt dpt kelas di 9016 aka oktagon kecil... gw duduk di tangga dooonnggg... ya ampyunn udah kayak nonton persib T____T..... tapi untung ajah, waktu asdos na masuk, qt digeser ke 9021, aka oktagon gede.... muat dehhh^^

selasa 30 10 2007
sumpahnya... gara2 hari selasa tu cuma praktikum vck doang... alhasil gw pulang jam 11 pagi (yaah,, menrut gw sih jam 11 belum masuk zona sianng).... trus pas di dkt cc ketemu bqoq,,
bqoq: hai
gw : hai
bqoq: mw kmana?
gw: pulang...
siiiiinggggg
bqoq: NGAKAK
*yeeeehh, emang salah ya ikut2 anak klas 1 sd pulang jam 11??*

trus habis ituh kan gw ke ganesa sationery bwat beli alat tulis macem2 gt... dan yang paling mendesak adalah gw lagi perlu refill tinta pilot standar gw.... yang bqn mangkelll>>> SI MAS NYA GA TAU YANG MANA REFILL PILOT!!!!!! dan dia cuma muter2 ama nunduk2 doang (sok nyarii...) trus nanya temennya... eh,,, ternyata sama aja... pada ga ngeh tu yang mana yg gw mau... trus masa gw yang dibilang GJ
si mas nya: mbak,,, yang model itu mah adanya pensil...
gw: ada pulpen nya maasss (udah keuheul)
si mas nya: mbak nyari isi pensil kan?? di situ tuuuhhh~!
gw : gerrrrrrr (saabarrr, puasaa... puasaaa)
ujung2nya gw ga dapet si isi pulpen T___T


rebo, 31 10 2007
tadi pas kpi karna membosankan... gw tidur pulas setengah jam pelajaran.... dan keasyikan tidur gw diganggu oleh seorang bapak2 yang masuk bawa buntelan kertas folio.. gw pikir hasil uts... ternyata..
dosen gw : yak, ini ada kertas... isi komentar mengenai materi yang tadi disajikan..
mati gwww..... ga tau apa2 gw....

sepinyaa... tadi ke bip sendirian gara2 disuruh ibuk beli rotiboy.... mana susah lagi dapet parkirnya...... ujaaaannn (ini yang paling bqin sedih T__________T)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the DVD e CD, I hope you enjoy. The address is http://dvd-e-cd.blogspot.com. A hug.