Sabtu, 01 September 2007

huaaaang

gw lagi pengen pake basa indonesia,,,

sumpah deehh,, tangan kaki gw pegel2 smuah.. lari keliling saraga ama panahan... fyuuhh.. ada yg mw bayarin gw pijet gaaakk???
ditambah lagih, jempol gw rasanya mau patah gara2 kemaren malem gw nge sms org sebanyak 50 kali,, iya,50 KALI!!! gara2 ofpik telkomsel bakal limit tanggal 8 september, otomatis sisa ofpik gw yang menumpuk bak gunung itu mesti dimusnahkan dengan cara meng-sms smuah temen2kyu pengguna telkomsel (yang mw diajak ngobrol tentunya)

gw cerita apa lagi yah??? oia, tentang dosen fisika gw aja deh, yang struktur mukanya mirip ama makhluk klingon di startrek lengkap dengan kerut2 di jidatnya.. gila,, dia ngajar murid ato ngajar papan tulis?? ga tw gw... mana ngomongnya kaya kumur2 lagih... hiiiih,, jadi pengen neplok fakultas laennn...


trus hari ini gw ada ngumpul ukj,, ukj nya mah nyenengin... tappi.... salah satu anggota klompok itu tuh.. (anak fsrd).. gilaaaa... nyebelin banget, egois total, kayak dia yang paling rame ajjah.. iiiihhh..*hoeeekkh*

tapi hari ini seneng juga, soalna tadi pas ke ciwalk nemu converse all star warna emas am perak,,, saking ngejarnyaa... gw sabet aja dua2 nya,, walhasil tabungan awal bulan gw langsung gugur di medan laga... HUANNNAHH TT____________TT

trus trus, pas tadi makan di pisetta, eh... c kipong nge sms,, katanya kecengan gw yg anak EL '06 yg anak ARC ternyata bawa escudo.... tambah girang ajah gw... udah mah pinter, bermodal lagi,,, calon suami idaman... ntar masuk ARC aaahhhhh.... mengejar mimpi, mengejar jodoh... bwakakakakakakak...

sediihhh,, kakak gw nonton heroes tiap malem... eh... gw blajar mafiki.... hieee hieee

Tidak ada komentar: