Sabtu, 08 September 2007

not now, then when?????????

-ini gw, anis yg sedang berusaha eksis-

usb ato fles disk (yg sebenernya ga sama) mangkal di temen dan ga balik2 hampir tiga minggu padahal skrg gw lagi butuh banget bwt ngerjain tugas OR.... yg baca, yg nyadar, semoga insap... yg tau,, doain sayah yakkk!!!

apalagi? hari saptu ini gw ngendon di rmh ga ada kerjaan bangedh, tadi keluar sbentar ngasihin sim stnk si mamah yang ketinggalan, trus ke superindo bwat beli baso ama toddler,..

harusnya sih hari ini ada closing pmb, cuma gw kabur, padahal kang moldi sang ketua dan teh gesa sang taplok udah ngesms gw supaya dateng.... maaap yyyyaaaakkk!!!!!!!!! akyu lagi pgn di rumah....

euumm,, ternyata tugas praktikum kimia nya aneh.. tapi ahirna nemu juga di net jawapan na...

udah sihhh, ga banyak2 yg diceritain... hehehehehehehe.....

Tidak ada komentar: