Sabtu, 15 September 2007

-ini gw, anis yg sedang berusaha eksis-

aduuuhhh, jumat kmaren kendo, tadi pagi panahan.... tangankyu sakit smuaaahhh!!! kaki juga rada sakit2 gituh... huduuuhh,, mana pas kendo kmaren akyu jadi korban senpai lagih... *pasti gara2 ke-baka-an kyu inih... gomon ne... akyu tidak bermaksud untuk bakaaaa*

trus kmaren akyu nyari cd nya cinnamon di disc tarra ip... eh abisss... jadi sedih, apa harus ke aquarius lagih? ato kokem skalian?? biar dapet jagostu juga??

kayanya kemaren pas buka terasa dehidrasi bangedh, ada afa yah? kaya yg pengen minum trus,, oia lupa diceritain, pas ngisi bensin di dago kmaren, aku melindas selang bensin,.. wehehehehe... pas gw liat plastik pbungkus selangnya bocel gituh *bukan gara2 gw kan??? bukan gara2 gw kan??*

aduh, sragam kendo mahal bangedh.. trus sei2 minta bantwan kyu bwat jadi pan. konsumsi makrab... waduuhh, padahal niat menghilang dari ukj,, ternyata ga bisaa... T_____T

1 komentar:

Liezmaya mengatakan...

hih serem pisan tah foto teh
yang punya yang pake baju item pa yang putih tuh? hehe
salam kenal yax