Selasa, 11 September 2007

-ini gw, anis yg sedang berusaha eksis-

hari gariiing... hari gariiinnngggg!!!! nyampe2 rumah ternyta ga ada orang... padahal gw ga bawa kunci rumah,, otomatis, kaki kiri gw bertarung lagi bersama kopling untuk mnyusuri jalanan kota bdg lagih... hiiihhh... capekk!!

knapa baru tanggal sgini pulsa gw udah amblas???? tanya kenapa?? tanya kenapa???

oia, tadi praktikum kimia... panik gara2 ga bawa korek api ama sabun colek (ahirna gw bawa deterjen!!). Trus gw panik lagi gara2 gw ga pake kemeja (untungg gag diapa apain^______^) trus saat saat mendekati sesi akhir, ehhhh, bon peminjaman alat gw ktumpahan larutan CuSO4 yang berwarna biru elektrik ituh.... gyaaa!!!!!! walhasil, bon pminjaman alat gw buat 1 semester depan punya rona2 biru kekuningan gt setengah halaman,,, gw harap tu kertas ga jadi penghantar listrik (tembaga gituuuhh)

Tidak ada komentar: