Selasa, 04 September 2007

-ini gw, anis yg sedang berusaha eksis-

hari ini gw mau cerita ttg ngantri bikin buku tabungan mahasiswa yang ngantrinya edaaann weddduuunnn... total waktu yg gw perlu untuk ngantri + nyelesain adm. dkk adalah 3 jam!!! iya!! 3 jam!! itu juga gw udah termasuk 30 org trakhir,,, blakang gw??? OUT!! diusir satpam!!!

jd inget tiba2.... lusa kuis fisika... gyyyyaaaaaaa!!!!!!!!

oia, hari ini gw bangga banget bisa parkir paralel di parkir barat... *yokattaaa*

kalo kemaren ada apa yak??? paling bekesan sih sialnya kelas gw yang harus seharian kuliah di labtekkk... pannnnaaasss boo!! mana pas fisika, GJ bangedh, si bapak dosen itu bikin soal, bikin, bikin, bikin, tanpa ngasi tw gimana jawabnya...!! *knapa gw selalu mempermasalahkan dan diberi masalah o/ fisika????* trus sorenya ada temu perdana kendo yang dipimpin oleh au-senpai *gomon neeee*

ahir-ahir ini gw suka milna toddler... heheheheheheeee...

Tidak ada komentar: